ANALISIS MISKONSEPSI SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA MATERI BARISAN DAN DERET BERDASARKAN CRI DAN SCAFFOLDINGNYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fitria, A. 2014. Miskonsepsi Mahasiswa dalam Menentukan Grup pada Struktur Aljabar Menggunakan Certainty of Response Index (CRI) di Jurusan Pendidikan Matematika IAIN Antasari. Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 45. https://doi.org/10.18592/jpm.v1i2.50
Hutami, D. P. N. 2018. Analisis Miskonsepsi Siswa dalam Menyelesaikan Soal Barisan dan Deret berdasarkan Certainty of Response Index (CRI) ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. Skripsi tidak diterbitkan. Jember: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember.
Hasan, S., Bagayoko, D., & Kelley, E. L. 1999. Misconceptions and the Certainty of Response Index (CRI). Physics Education, 34(5), 294–299. https://doi.org/10.1088/0031-9120/34/5/304
Priyanto, A., Trapsilasiwi, D., Mipa, P., & Kalimantan, J. 2015. Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Pokok Bahasan Teorema Pythagoras Berdasarkan Kategori Kesalahan Newman di Kelas VIII A SMP Negeri 10 Jember. 5.
Widyatari, R. 2017. Disusun Sebagai Salah Satu Syarat Menyelesaikan Program Studi Strata I Pada Progaram Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. 18.
Santoso, N. H., Susanto, H. P., & Meifiani, N. I. 2019. Analisis Miskonsepsi Siswa dalam Penyelesaian Soal Aritmatika Sosial. 7.
Hardiyanti, A. 2016. Analisis Kesulitan Siswa Kelas IX SMP dalam Menyelesaikan Soal pada Materi Barisan dan Deret. 11.
Manibuy, R., & Saputro, D. R. S. 2014. Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soalpersamaan Kuadrat berdasarkan Taksonomi Solopada Kelas X SMA Negeri 1 Plus di Kabupaten Nabire – Papua. 14.
Anghileri, J. 2006. Scaffolding practices that enhance mathematics learning. Journal of Mathematics Teacher Education, 9(1), 33–52. https://doi.org/10.1007/s10857-006-9005-9
Peraturan Menteri No. 59. 2014. Kurikulum SMA lampiran III, PMP MTK SMA
Refbacks
- There are currently no refbacks.