Peran Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Thriftelniz Online Shop
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2004. Manajemen Pemasaran dan pemasaranjasa. Bandung: CV Alfabeta.
Bungin, Burhan. 2006. Sosiologi Komunikasi: Teori Paradigma, Dan Diskursus Teknologi Komunikasi Masyarakat, Jakarta Kencana.
Chaffey, Dave & PR Smith, 2008. Emarketing Excellence. Planning And Optimizing Your Digital Marketing. UK: Butterworth-Heinemann.
Engel, Jamef F, 2005. Perilaku Konsumen. Jakarta. Karishma Publishing.
Evans, D. 2008. Social Media Marketing an Hour a day. Canada: Wiley Publishing Inc.
Gullo W, 2000. Metode Penelitian, Jakarta: Grasindo.
Hamad, I, 2006. Komunikasi Sebagai Wacana, Mediator (Jurnal Komunikasi), 7(2), 259-268.
Hermawan, Agus, 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Irwansyah, 2011. New Media dan Transformasi Sosial Dampak Internet Terhadap Perubahan Perilaku Masyarakat. Jakarta.
Kotler, Philip, 2005. Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Benjamin Molan, Jakarta: Prenhalilindo.
Kotler, Philip. 2012. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi Dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Nasrullah, R. 2018. Media Sosial, Perspektif Komunikasi, Budaya dan sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Bandung.
Nisrina. 2015. Bisnis Online, Memanfaatkan Media Sosial Dalam Meraup Uang. Yogyakarta: Kobis.
Puntoadi, Danis, 2011. Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial. Jakarta: Gramedia Pustaka Umum.
Prisgunanto, Ilham. 2006. Komunikasi Pemasaran, Strategi dan Taktik, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Shimp, Terence A. 2007. Periklanan Promosi, Aspek Tambahan, Komunikasi Pemasaran Terpadu, University Of South Carolina: Erlangga.
Tjiptono, Fandy. 1997. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.