Produk Kerajinan Tangan: Analisis Strategi 3P dalam mempertahankan Usaha Online Shop pada Masa Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Atmoko, T. P. H. (2018). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Di Cavinton Hotel Yogyakarta. Journal of Indonesian Tourism, Hospitality and Recreation, 1(2), 83-96.
Fabeil, N. F., Pazim, K. H., & Langgat, J. (2020). The impact of Covid-19 pandemi crisis on micro-enterprises: Entrepreneurs’ perspective on business continuity and recovery strategy. Journal of Economics and Business, 3(2).
Fadly, H. D., & Sutama, S. (2020). Membangun Pemasaran Online dan Digital Branding Ditengah Pandemi Covid-19. Jurnal Ecoment Global: Kajian Bisnis dan Manajemen, 5(2), 213-222.
Firmansyah, M. A., & Mochklas, M. (2018). Analisa Strategi Produk, Harga, Promosi Dan Tempat Terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Giras Di Surabaya. Jurnal Eksekutif, 15(1), 281-295.
Kurniawati, R. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Kerajinan Tangan (Handycraft) Dalam Meningkatkan Kemandirian Di Bengkel Kriya Daun 9996 Skala Ekspor Ngagel Mulyo Surabaya. J+ Plus Unesa, 8(2).
Laura Hardilawati, W. (2020). Strategi Bertahan UMKM di Tengah Pandemi Covid-19. jurnal akuntansi dan ekonomika, 10(1), 89-98.
Lupi, F. R., & Nurdin, N. (2016). Analisis Strategi Pemasaran Dan Penjualan E-Commerce Pada Tokopedia. Com. Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer, 2(1), 20-29.
Nguyen, N. (2020). Thematic analysis of the effects of COVID-19 on Vietnamese micro-entrepreneurs in the service business in Finland.
Onoshakpor, C., Etuknwa, A., & Karamalla-Gaiballa, N. Strategic Flexibility and Organizational Resilience of Women Entrepreneurs’in Africa During the Covid-19 Pandemi. Research Journal of Business and Management, 7(4), 277-287.
Permadi, E. (2019). Sistem Informasi Pemesanan Dan Penjualan Kerajinan Tangan Berbasis Website (Studi Kasus Minimocraft Semarang) (Doctoral Dissertation, University of Technology Yogyakarta).
Petri, M. M., Majid, N., & Addiarrahman, A. (2020). Strategi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis UMKM di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi UMKM Buket Bunga Gallery Daisuki Jambi) (Doctoral dissertation, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi).
Puspasari, A., & Adawia, P. R. (2020). Strategi penjualan sepatu dengan metode analisis swot di era pandemi covid-19. AKUNTABEL, 17(2), 270-276.
Rosmadi, M. L. N. (2021). Penerapan Strategi Bisnis di Masa Pandemi Covid-19. IKRA-ITH EKONOMIKA, 4(1), 122-127.
Sabariah, E. (2021). Strategi Mempertahankan Energi Dinamis Suatu Wirausaha Pada Perubahan Fenomena Khususnya Fenomena Pandemi Covid 19 Berbasis Pengetahuan. Jurnal Indonesia Sosial Sains, 2(1), 19-31.
Sarastuti, Dian. (2017). Strategi komunikasi pemasaran online produk busana muslim queenova. Visi Komunikasi, 16(01), 71-90.
Wahab, A., & Mangkuto, I. J. (2020). Analisis Strategi Iklan di Media Sosial Untuk Meningkatkan Efektifitas Penjualan (Studi Kasus: PT Wieda Sejahtera). Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI), 3(3), 81-90.
Refbacks
- There are currently no refbacks.