Efektifitas Pelatihan Self Regulated Learning dalam Pembelajaran Daring untuk Meningkatkan Ketuntasan Belajar Siswa di Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fasikhah, S. S., & Fatimah, S. (2013). Self-regulated learning (SRL) dalam meningkatkan prestasi akademik pada mahasiswa. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan, 1(1), 145-155.
Hernawan, A. H. (2008). Makna ketuntasan dalam belajar. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 4(2).
Hidayati, K., & Listyani, E. (2010). Improving Instruments of Students Self-Regulated Learning. J. Pendidik. Mat. Univ. Negeri Yogyakarta.
Isman, 2016. Pembelajaran Moda Dalam Jaringan (MODA DARING).
Jarmita, N., & Hazami, H. (2013). Ketuntasan hasil belajar siswa melalui pendekatan realistic mathematics education (rme) pada materi perkalian. JURNAL ILMIAH DIDAKTIKA: Media Ilmiah Pendidikan dan Pengajaran, 13(2).
Kurniawan, Rizki. 2013. Hubungan Self Regulated Learning dengan Prokratinasi Akademik pada Mahasiswa Jurusan Psikologi UNNES, Semarang : UNNES9http:lib.Unnes,ac.id, diakses 16 Mei 2020)
Mukminan. (2003). Pembelajaran Tuntas (Mastery Learning). Departemen Pendidikan Nasional, Ditjen Dikdasmen, Direktoral PLP, Jakarta.
Pujiati, I. (2008). Peningkatan motivasi dan ketuntasan belajar matematika melalui pembelajaran kooperatif tipe STAD. Jurnal Ilmiah Kependidikan, 1(1), 1-20.
Wkipedia Ensiklopedia Bebas. https://id.wikipedia.org/wiki/Kurikulum_2013 diakses tanggal 15 Mei 2020
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Indira Ratnafuri, Muslihati Muslihati